Kamis, 18 Februari 2010

About Us

Geliat dunia usaha dalam bidang pariwisata di Tanah Air dalam beberapa tahun belakangan ini telah menunjukkan kemajuan yang sangat pesat, bahkan untuk sektor Pariwisata saat ini telah menjelma menjadi komoditas andalan dari berbagai daerah dalam upaya untuk mendukung Pendapatan Asli Daerah serta menarik minat para investor untuk masuk pada suatu daerah.
Praktis, kondisi itu telah menyuguhkan tantangan bagi para praktisi dan pegiat dunia Kepariwisataan untuk berbenah dan berlomba lomba dalam upaya memberikan yang terbaik bagi para wirausahawan.
CV. Eva Intan Mandiri sebagai Badan Usaha yang berwawasan kewirausahaan dan peka terhadap perkembangan jaman, merasa perlu untuk melebarkan sayap dengan mengembangkan pada bidang wirausahanya dalam bentuk Biro Perjalanan Wisata yang bertitel “EIMA Tour & Travel”.
Dengan mengedepankan profesionalisme kerja serta keinginan untuk memberi kontribusi terhadap suksesi pengembangan dunia pariwisata di Tanah Air, maka kami wujudkan dengan menyuguhkan layanan terbaik kepada para wisatawan sepanjang perjalanan dengan tidak mengesampingkan Keselamatan, Keamanan, Kenyamanan dan Kepuasan.
Dalam pengoperasiannya “EIMA Tour & Travel” didukung oleh sumber daya manusia yang memiliki latar belakang luas serta sangat menjunjung tinggi profesionalitas di bidangnya. Dan kami juga telah menjalin kerjasama yang yang baik dengan berbagai pihak, utamanya perusahaan perusahaan serta unit unit usaha yang sangat berkaitan erat dengan bidang pariwisata yang tersebar di berbagai penjuru tanah air. Komitmen kami adalah mengutamakan layanan yang optimal serta pengembangan profesionalitas kerja, demi untuk memenuhi kebutuhan akan alternative jasa bagi masyarakat luas.

“EIMA Tour & Travel” didirikan dibawah binaan dan dukungan penuh dari berbagai pengusaha jasa transportasi utamanya Bus Pariwisata. Sesuai dengan motto kami yang senantiasa mengedepankan Keselamatan, Keamanan, Kenyamanan dan Kepuasan dalam perjalanan, kami menyediakan armada dengan mesin Mercedez Benz, Volvo, serta Hino yang dilengkapi dengan fasilitas Reclining Seat, Audio, TV, VCD serta Karaoke. Disamping itu pula, kami juga menyediakan armada yang dilengkapi dengan Smoking Area serta Air Suspension (suspense udara).

Dalam upaya kami memanjakan dan memberikan pelayanan terbaik bagi customer, selama ini kami telah menjalin kerjasama dengan berbagai rumah makan, restoran, catering serta hotel yang berada di berbagai kota di Sumatra Selatan, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Kepulauan Riau, Bengkulu, Lampung, Jakarta, Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, Jogjakarta, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat, Bali dan Nusa Tenggara Barat. Selain melayani Paket Tour dengan fasilitas bermalam di hotel berbintang, kami juga melayani tour bermalam di hotel melati, asrama / barak serta lesehan aula sesuai dengan permintaan costumer. Demikian halnya dengan menu makanan yang kami sediakan juga menyesuaikan permintaan dan kebutuhan costumer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar